Desain Rumah Bungalow dengan 3 Kamar Tidur

TABLE OF CONTENTS[show]
Desain Rumah Bungalow dengan 3 Kamar Tidur

Desain Rumah Bungalow dengan 3 Kamar Tidur ini merupakan denah bungalow pengrajin kompak yang memadukan fasad eksterior dinamis. Fitur tambahan dasar area 2 toilet dan kamar mandi serta garasi 2 mobil. Dimensi rumah ini memiliki kedalaman 62′ kali 66′ dengan total luas lantai 2.320 kaki persegi. Untuk membagi luas persegi, luas lantai utama akan menjadi 2.320 kaki persegi dengan garasi sebesar 530 kaki persegi. Ketinggian langit-langit adalah 10 kaki dan tinggi atap adalah 10:12.


Karakteristik lahan yang cocok untuk desain rumah bungalow ini adalah lahan yang sempit. Fitur dasar tambahan adalah tempat penyimpanan, ruang besar atau ruang tamu dan laundry di lantai utama. Ruang luar ruangan tertutup teras depan. Kamar tidur 2 dan 3 dilengkapi dengan lemari built-in dan berbagi toilet dan kamar mandi bersama.


Lanjut ke kamar tidur Master, ini cukup besar karena berukuran 15 kaki kali 17 kaki dengan langit-langit berkubah. Dilengkapi dengan jendela ceruk di bagian belakang dan lemari pakaian. Kamar mandi utama dilengkapi dengan fasilitasnya, pintu berdaun ganda, 2 toilet counter top, bathtub, dan kamar mandi.

Desain Rumah Bungalow dengan 3 Kamar Tidur

RENCANA DENAH

Desain Rumah Bungalow ini memiliki garasi untuk 2 mobil dengan pintu masuk di sisi kanan. Memasuki teras tertutup membuka ke Foyer selain Ruang Makan atau Ruang Makan dengan jendela ceruk yang membuka ke teras tertutup. Berikutnya adalah ruangan besar yang luas dengan langit-langit berkubah berukuran 15 kali 20 kaki dan dapur pulau yang terletak strategis untuk melayani sejumlah penghuni. Di bagian belakang terdapat gabungan sudut multi-jendela untuk menciptakan area keluarga atau kehidupan luar ruangan yang menyenangkan.

ShowHideComment